Cara Belajar, Belajar Kuliah, Cara Edit Blog, Cara Bisnis, Belajar Internet

Cara Belajar, Belajar Kuliah, Cara Edit Blog, Cara Bisnis, Belajar internet, Bisnis Internet I Mencari Duit I Kerja Part Time

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

==================================== PELUANG USAHA KLIK ; Peluang Usaha Kerja Di Rumah

Pertimbangkan Proses, Persoalan Utama Belajar

Written by Unknown on 22:27

Pertimbangkan Proses, Persoalan Utama Belajar
* Apa judulnya? Apa kunci kata yang menyolok? Apakah saya mengerti? Apakah yang telah saya ketahui? Apakah saya mengetahui pelajaran sejenis lainnya?
* Sumber-sumber dan informasi yang mana bisa membantu saya? Apakah saya mengandalkan satu sumber saja (contoh, buku)? Apakah saya perlu mencari sumber-sumber yang lain?

* Sewaktu saya belajar, apakah saya tanya diri sendiri jika saya mengerti? Sebaiknya saya mempercepat atau memperlambat? Jika saya tidak mengerti, apakah saya tanya kenapa?
* Apakah saya berhenti dan meringkas? Apakah saya berhenti dan bertanya jika ini logis? Apakah saya berhenti dan mengevaluasi (setuju/tidak setuju)?
* Apakah saya membutuhkan waktu untuk berpikir dan kembali lagi? Apakah saya perlu mendiskusi dengan "pelajar-pelajar" lain untuk proces informasin lebih lanjut? Apakah saya perlu mencari "para ahli", guruku atau pustakawan atau ahliawan?

Buat review

* Apakah kerjaan saya benar?
* Apakah bisa saya kerjakan lebih baik?
* Apakah rencana saya serupa dengan "diri sendiri"?
* Apakah saya memilih kondisi yang benar?
* Apakah saya meneruskannya; apakah saya disipline pada diri sendiri?
* Apakah anda sukses?
* Apakah anda merayakan kesuksesan anda?

Halaman ini digambarkan dari "metacognition", istilah yang diciptakan oleh Flavell (1976), dan disampaikan oleh banyak orang. Sumber-sumber tambahan telah dikembangkan oleh SNOW (Special Needs Opportunity Windows), suatu project yang menargetkan pada pendidik-pendidik bantuan.

Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Pertimbangkan Proses, Persoalan Utama Belajar ”

Post a Comment